Kamis, 11 Agustus 2016

se"BUAH" perbincangan

Bapak : .........
Saya   : .........
Bapak : .........
Saya   : .........
Bapak : bahkan dalam kondisi terburuk sekalipun jangan memutuskan silaturahmi
Saya   : iya
Bapak : kalau mereka yang melakukan itu ya silahkan tapi sambutlah dengan tersenyum kalau sewaktu-waktu mereka bersilaturahmi kembali
Saya   : iya Pak, tapi...
Bapak : setiap orang berbeda ada yang bisa langsung berlapang dada, ada yang membutuhkan waktu tapi intinya jangan sampai kita yang memutuskan silaturahmi itu
Bapak : .........
Saya   : .........
Bapak : .........
Saya   : .........
Ibu      : jadi laki-laki itu harus kuat
Saya   : (diam tertunduk)
Bapak : .........
Saya   : .........
Bapak : .........
Saya   : .........
Bapak : diam, nrimo, terkadang menjadi sesuatu yang membuat kamu hebat
Saya   : .........
Bapak : .........
Saya   : .........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar